Here I Am...

Welcome to Rafela's Blog

Kamis, 03 Juli 2008

Tak 'Kan Menyerah

TAK 'KAN MENYERAH

Sepi tak pernah membuatku menyerah menjalani kehidupan
karena ia bisa menjadi teman yang setia menemani
untuk dapat berfikir lebih jernih lagi tanpa emosi yang meledak-ledak
Dalam sepi..., dapat ku lihat arti tentram sesungguhnya,
dapat ku rasa arti kebersamaan yang sesungguhnya
dapat ku rangkai sebuah makna di dalamnya
Aku..., tak akan pernah menyerah
menyusuri jalan yang harus ku lewati
meski aku tahu itu tak 'kan mudah
Walau pun terkadang aku pun merasa lelah, jenuh
karena tak ada ujung yang ku temui
Namun keyakinanku membiarkan aku untuk tetap terus melangkah,
tak peduli tubuh ini terasa letih
Aku tak akan pernah berhenti sampai ku gapai
apa yang menjadi impianku...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda